Connect with us

CITARASA

Pengen Makanan Hotel tapi Murah? Datang ke Wisata Kuliner Hari Minggu di Babakan

Published

on

Pemerintah Kota Tangerang akan menggelar wisata Kuliner Khas Tangerang, Minggu (26/4/2015), di sepanjang Jalan M.Yamin, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

Dalam siaran pers Humas dan Protokol Pemda Kota Tangerang dijelaskan, kegiatan wisata kuliner digelar untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43 yang juga bertepatan dengan pelaksanaan car free day yang dilaksanakan setiap Minggu di tempat yang sama.

Kegiatan wisata kuliner ini, direncanakan akan melibatkan sejumlah hotel di Kota Tangerang.

“Nanti masyarakat bisa menikmati kuliner kelas hotel harga nyantel,” kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat persiapan acara tersebut, Jum’at (24/4/2015).

Yang menarik, dalam Wisata kuliner ini, pengunjung akan menjumpai berbagai jajanan khas Tangerang yang berasal dari 13 kecamatan di Tangerang.

“Nanti akan ada 12 booth makanan dari hotel dan 13 dari kecamatan,” ucap wali kota.

Selain wisata kuliner, Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43 juga akan dimeriahkan oleh penampilan fashion show daur ulang dari Sekolah Alam Cipondoh, serta Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Administrasi Kependudukan, dan Gerak Jalan Santai.

“Oleh karenanya silahkan datang sambil berolahraga, kalau bisa datang ke sini naik kendaraan umum,” ajak Arief.(Rus)

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending