Siswi SMK Mitra Husada Cipondoh Hilang

Date:

Banten Hits.com – Aida Faujiah (16), siswi kelas 1 jurusan Farmasi di SMK Nusa Husada Cipondoh, Kota Tangerang, dilaporkan hilang sejak Senin (27/4/2015). Aida yang tinggal di Kampung Ketapang, Gang Sawah Dalam, RT 2/5, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, hilang saat jam istirahat sekolah.

Aida merupakan anak pertama pasangan Iwan Muawan (38) dan Umiyati (38). Mereka mengaku telah melaporkan kehilangan Aida ke Polres Metro Tangerang.

“Kata temen sekolahnya, Aida keluar dari gerbang sekolah pada jam istirahat,” kata Umiyati, Senin  (4/5/2015).

Umiyati mengatakan, anak pertamanya itu mengilang dengan meninggalkan tas dan jas almamater berikut sepeda motor yang selalu dibawanya ke sekolah.

“Waktu dia pergi ke sekolah, barang-barangnya dan peralatan sekolah gak dia bawa. Aida pergi cuma pakai seragam sekolah sama bawa uang Rp 10 ribu untuk jajan di sekolah,” jelasnya.

Sebelumnya Aida, kata Umiyati, sempat cerita bahwa dirinya tidak nyaman dengan teman-teman sekolahnya. Namun, ia  tidak menjelaskan alasan ketidaknyamanan itu.

“Aida cuma bilang ke saya pengen berhenti sekolah karena temen-temennya gak enak. Saya bilang ke dia, kalau temennya gak enak atau ada masalah adukan saja ke guru BP,” ucap Umiyati.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...