Nihil, Operasi Truk Bermuatan Pasir Basah di Lebak Diduga Bocor

Date:

Banten Hits.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lebak bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Rabu (6/5/2015) malam, melakukan operasi penertiban terhadap truk-truk pasir yang muatannya melebihi kapasitas, dalam kondisi basah dan tidak disertai terpal. Namun sayang, operasi yang dilakukan di ruas jalan Rangkasbitung-Cimarga tersebut diduga bocor.

“Iya, semalam kita operasi tapi kita tidak temukan kondisi truk pasir yang muatan berlebih, atau dalam kondisi basah. Kita menduga operasi semalam bocor,” ujar Kadishub Lebak, Al Kadri, saat dihubungi Banten Hits.com, Kamis (7/5/2015).

Selain tak mendapati pemandangan truk yang bermuatan pasir basah seperti pada biasanya. Baik Dishub maupun Satpol PP juga tidak menemukan adanya aktivitas bongkar muat pasir di wilayah tersebut.

Kata Al Kadri, lantaran tidak menemukan aktivitas bongkar muat maupun truk yang mengangkut pasir dalam keadaan basah dan melebihi tonase, opersi yang sebelumnya dipusatkan di depan kantor Kecamatan Cimarga kemudian dialihkan ke pos pengawasan dan retribusi yang berada di Jalan Maulana Yusuf, tepatnya di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mandala.

“Kita alihkan ke sana, tapi sama juga, kita tidak mendapati ada truk yang mengangkut pasir dalam kondisi basah dan melebihi kapasitas. Ada satu dua yang lewat itupun muatannya rapih ditutup terpal dan tidak basah” ungkapnya.

Kendati gagal, namun mantan Camat Leuwidamar ini mengaku akan tetap melakukan pengawasan secara intensif terhadap truk-truk pasir yang ditemukan masih saja membandel.

“Kita tindak nanti dan kita berikan sanksi,” pungkasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...