KNPI Kabupaten Serang Gelar Musda 12-13 Mei di Marbella Hotel

Date:

Banten Hits – Pantia Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serang sudah menggelar rapat pleno di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Serang, Jalan Tirtayasa, KM 1, Desa Kartikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Rapat pleno sudah memutuskan pelaksanaan Musda ke-13 KNPI Kabupaten Serang digelar 12-13 Mei 2015 di Marbella Hotel, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Selain menetukan waktu pelaksanaan, rapat pleno juga menetapkan calon peserta Musda KNPI Kabupaten Serang ke-13. Di mana telah ditetapkan peserta terdiri dari 50 OKP dan Peserta Peninjau 12 OKP.

“Kami sudah melaksanakan pleno penetapan calon peserta,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang, Nasrullah melalui pesan elektronik yang diterima wartawan.

Dalam musda nanti, peserta musda yang memiliki hak suara akan memilih ketua KNPI Kabupaten Serang periode 2015-2018. Panitia sendiri sudah menetapkan tiga calon yang dinyatakan lolos memenuhi syarat, yakni Sirojudin, Hamim Rizieq, dan Tb Ibnu Nur Abdurahman.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...