Malam Ini Burgerkill akan Mengguncang Serang

Date:

Banten Hits – Bagi Anda pecinta musik metal di Banten, sepertinya Anda harus membatalkan segala rencana-rencana yang akan dilakukan Minggu (10/5/2015) malam, jika tak ingin kehilangan kesempatan untuk menyaksikan penampilan grup band cadas Burgerkill.

Ya, grup band asal Bandung ini akan menggguncang audiens di Banten lewat pertunjukkan yang akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. 

Grup band yang telah berungkali naik turun panggung metal internasional tersebut, didatangkan oleh Universal Clothing, yaitu sekumpulan anak muda, tergabung dalam industri kreatif yang menggelar pameran sejak Kamis (8/5/2015).

“Ini kan industri anak muda, maka segala hal yang ‘anak muda banget’ harus dihadirkan,” pungkas Mahesa Aryasena, sang konsultan Universal Clothing kepada Banten Hits.

Grup band ini menjadi fenomenal setelah dinobatkan memiliki karya “The Best Album of The Year” oleh majalah Rolling Stones.

Vicky, Andris, Agung, Ramdan, dan Ebenz adalah komposisi dinamis musisi matang band tersebut. Karya mereka cukup mengemuka dan diakui oleh komunitas serta pelaku seni metal underground.

Dalam website resmi mereka menyebutkan, sederet album seperti Dua Sisi, Berkarat, dan Beyond Coma and Despair akan terasa live, meski anda mendengarkannya via mp3 maupun video.

Bersiaplah! Burgerkill akan menginvasi telinga Anda. Datang dan rasakan pergolakan dalam tubuh Anda mulai pukul 21.00 WIB sampai dentuman terakhir. Cekidooot.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...