Hadapi Pilkada Gerindra Banten Gelar Rapimda di Tangsel

Date:

Banten Hits – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I tingkat Provinsi Banten. Rapimda digelar sebagai respon pelaksanaan Pilkda serentak di empat wilayah di Provinsi Banten.

Wartawan Banten Hits Rie Rihana melaporkan, Rapimda akan digelar di Hotel Santika Priemere Bintaro, Kamis (14/5/2015) mendatang. Dalam Rapimda kali ini, Gerindra Banten mengusung tema: “Mendengar, Melihat dan Mengerjakan untuk Kemenangan Masyarakat dan Partai”.

“Kami pilih Tangsel sebagai pusat pelaksanaan Rapimda, karena wilayah ini memiliki historikal yang kuat dengan Partai,” ujar Ketua Panitia Rapimda Gerindra Provinsi Banten Andra Soni.

Politisi Gerindra yang juga duduk menjadi Anggota DPRD Kota Tangsel Ahmad Syawqy atau yang akrab disapa Oki menambahkan, kegiatan Rapimda membahas dua hal yang berkaitan erat dengan kerja partai. 

Pertama, mengenai restrukturalisasi kepengurusan DPC se Banten dan juga DPD. Kedua, Rapimda juga akan membahas mengenai persiapan mesin partai dalam menghadapi Pilkada serentak yang bakal dilaksanakan di Banten.

Menurut Oki, tahun ini akan ada empat wilayah yang bakal melaksanakan Pilkada, di antaranya Kota Tangsel, Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...