Antar Jemput Penumpang, Bandara Soetta Sediakan 5 Feeder Bus Taksi

Date:

Banten Hits – Meningkatkan pelayanan dan kenyamanan calon penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, PT Angkasa Pura II kembali melakukan terobosan baru dengan menyediakan bus pengumpan (feeder).

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Humas PT Angkasa Pura II dijelaskan, feeder bus taksi digagas untuk membantu penumpang, karena disaat-saat tertentu taksi yang ke Jakarta mengalami kesulitan ke bandara karena terjebak kemacetan.

Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II,  Zulfahmi mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 5 unit bus feeder taksi berkapasitas 25 kursi  yang disediakan  untuk  menghindari pengguna jasa menunggu antrean taksi.

Dua armada itu, kata Zulfahmi berasal dari Blue Bird dan Express. Sedangkan dua lagi, inisiatif dari Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta.

Menurutnya inovasi baru ini dilakukan sebagai salah satu upaya pengelola bandara untuk melayani transportasi yang terintegrasi dengan tujuan agar kemacetan di dalam bandara berkurang. Terutama supaya pengguna jasa tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan taksi.

“Ada dua rute yang tersedia saat ini untuk mengantar pengguna jasa yang ingin naik taksi. Rute pertama yang diisi feeder bus Blue Bird dan Express Bandara-Rawa Bokor. Sedangkan bus yang kedua dari kami, ke Pantai Indah Kapuk. Jadi penumpang lebih cepat dan mudah mendapatkan taksi,” tuturnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...