Connect with us

METROPOLITAN

BNN Banten Rehab 60 Pengguna Narkoba di SPN Mandalawangi

Published

on

Banten Hits – Sebanyak 60 pengguna Narkoba jenis Ganja dan Sabu yang terjaring dalam Operasi Simpatik 2015 oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, akan menjalani proses rehabilitasi tahap pertama di Sekolah Polisi Nasional (SPN) Mandalawangi, Pandeglang. Proses rehabilitasi tersebut merupakan upaya BNN agar para pengguna Narkoba tersebut mendapat pemulihan.

“Ya, ada 60 orang pengguna Narkoba yang kita rehab,” ujar Kabid Rehabilitasi BNN Banten, AKBP Agus Mulyana, kepada wartawan, disela-sela pembukaan pelaksanaan rehabilitasi pengguna Narkoba, di Pandeglang, Rabu (13/5/2015).

Selain 60 pengguna Narkoba, Agus juga mengaku ada 4 orang lainnya yang juga terjaring dalam Operasi Simpatik di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BACA :  Sopir dan Kernet Pengangkut Crane Tersangka

“Mereka masih menjalani assesment di kantor. Setelah itu, mereka juga akan direhab di sini (SPN Mandalawangi-red),” akunya.

Selain dihadiri Kepala BNN Banten, Kombes Heru Febrianto, hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar serta sejumlah pejabat Pemprov Banten dan Pemkab Pandeglang. (Uud)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler