Bang Uding Ajak Alim Ulama Bersinergi Cetak Generasi Penerus Berakhlak Mulia

Date:

Banten Hits – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengajak alim ulama bersinergi bersama pemerintah untuk mencetak generasi penerus yang berakhlak mulia.

Ajakan ini disampaikan Bang Uding-begitu ia biasa disapa-sebagaimana dalam rilis yang dikeluarkan Humas Pemkot Tangerang saat memberi sambutan dalam Milad ke 5 dan peringatan Isra Mi’raj di Pondok Pesantren Permata Insani, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan  Pinang, Kota Tangerang.

“Kunci bagaimana sebuah daerah bisa maju bila masyarakatnya berakhlak baik, disinilah pemerintah dan alim ulama berperan penting untuk melakukan pembinaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melihat peranannya,” tutur Wakil Walikota.

Menurutnya, kemajuan kota ini ke depan tergantung bagaimana pemerintah dan elemen masyarakat, maupun lembaga pendidikan baik lembaga formal maupun pesantren dalam menyiapkan generasi penerus.

“Anak–anak yang ada saat ini adalah tanggung jawab kita semua, kita bertanggung jawab terhadap pendidikan yang diberikan, biar bagaimanapun merekalah investasi bagi kota ini ke depannya,” ungkapnya.

Lanjut Bang Uding, Pemerintah Kota Tangerang melalui program yang digulirkan semata-mata berupaya untuk memberikan kenyamanan terhadap warganya, berbagai fasilitas diberikan oleh pemerintah Kota Tangerang, tinggal bagaimana warga kota ini mampu mengambil peran dalam membangun kota ini.

“Membangun bangsa, pemerintah tidak akan cukup, tapi tanggung jawab kita semua, karena kita ini satu kesatuan,” jelas Wakil Walikota. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...