Connect with us

METROPOLITAN

Bang Uding Ajak Alim Ulama Bersinergi Cetak Generasi Penerus Berakhlak Mulia

Published

on

Banten Hits – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengajak alim ulama bersinergi bersama pemerintah untuk mencetak generasi penerus yang berakhlak mulia.

Ajakan ini disampaikan Bang Uding-begitu ia biasa disapa-sebagaimana dalam rilis yang dikeluarkan Humas Pemkot Tangerang saat memberi sambutan dalam Milad ke 5 dan peringatan Isra Mi’raj di Pondok Pesantren Permata Insani, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan  Pinang, Kota Tangerang.

“Kunci bagaimana sebuah daerah bisa maju bila masyarakatnya berakhlak baik, disinilah pemerintah dan alim ulama berperan penting untuk melakukan pembinaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melihat peranannya,” tutur Wakil Walikota.

Menurutnya, kemajuan kota ini ke depan tergantung bagaimana pemerintah dan elemen masyarakat, maupun lembaga pendidikan baik lembaga formal maupun pesantren dalam menyiapkan generasi penerus.

BACA :  Niat Balas Dendam Rekannya yang Tewas, Suporter Persita Diamankan Polisi

“Anak–anak yang ada saat ini adalah tanggung jawab kita semua, kita bertanggung jawab terhadap pendidikan yang diberikan, biar bagaimanapun merekalah investasi bagi kota ini ke depannya,” ungkapnya.

Lanjut Bang Uding, Pemerintah Kota Tangerang melalui program yang digulirkan semata-mata berupaya untuk memberikan kenyamanan terhadap warganya, berbagai fasilitas diberikan oleh pemerintah Kota Tangerang, tinggal bagaimana warga kota ini mampu mengambil peran dalam membangun kota ini.

“Membangun bangsa, pemerintah tidak akan cukup, tapi tanggung jawab kita semua, karena kita ini satu kesatuan,” jelas Wakil Walikota. (Uud)



Terpopuler