Connect with us

METROPOLITAN

Miris ! Siswi SMA Diperkosa Enam Pemuda di Depan Sang Pacar

Published

on

Banten Hits – Sungguh miris apa yang telah dialami remaja putri berinisial ST (15), warga Perumahan Puri Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Siswi salah satu SMA di Kabupaten Tangerang itu harus menanggung derita seumur hidup setelah diperkosa secara bergilir oleh enam temannya. Ironisnya, pemerkosaan itu terjadi di depan sang kekasih.

Peristiwa tersebut berlangsung di Kampung Pelanggan RT 13/05, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Mauk, Aiptu Sutiyo mengatakan, peristiwa bermula, saat korban ST dijemput pacarnya dari rumahnya di Perumahan Puri Rajeg, Kabupaten Tangerang. Namun, sang pacar sudah bersekongkol dengan keenam temannya.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB setelah korban dijemput sama pacarnya di rumahnya di wilayah Rajeg,” ujarnya, Senin (18/5/2015).

BACA :  Ayu Balita Perempuan yang Ditemukan di Tembong Serang Diduga Dibuang Ibunya Sendiri

Sutiyo menambahkan, keenam tersangka pemerkosa gadis SMA sudah dibekuk pihaknya setelah laporan dari orang tua korban.  Keenamnya yakni, IR (18), AN (19), DG (19), HH (25) dan IP (16).

“Semua pelaku sudah kami amankan dan para tersangka dijerat Pasal 81 Jo Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014,” ujarnya.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan yakni berupa pakaian dalam berwarna merah, celana jeans warna biru dongker dan kaos merah muda. (Uud)



Terpopuler