Connect with us

AGENDA KPU

Petugas PPK dan PPS Cilegon Resmi Dilantik

Published

on

Banten Hits – Sebanyak 40 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kota Cilegon, hari ini, Senin (18/5/2015) resmi dilantik. Selain itu, KPUD Kota Cilegon juga melantik sebanyak 129 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk ditempatkan di 43 kelurahan yang ada.

Pelantikan petugas PPPK dan PPS se-Kota Cilegon ini dilangsungkan di aula rumah makan Bintang Laguna Cilegon, KPU Kota Cilegon.

Dari pantauan Banten Hts, acara pelantikan anggota PPK dan PPS berlangsung lancar. Tampak hadir Wakil Walikota Kota Cilegon  Edi Ariadi , Panwaslu dan sejumlah pewakilan partai politik kota.

Ketua KPU Cilegon, Fatullah Salam berharap para anggota PPK dan PPS yang dilantik bekerja secara netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan bakal calon walikota, sesuai aturan undang-undang pemilu yang berlaku.

BACA :  KPU Pasang Baliho Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon

“Saya berharap kepada semua  PPK dan PPS agar melaksanakan tugasnya  sesuai dengan peraturan dan harus netral dan tidak berpihak kepada salah satu calon pada pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang,” tegasnya. (Uud)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 3 =

Terpopuler