Petugas PPK dan PPS Cilegon Resmi Dilantik

Date:

Banten Hits – Sebanyak 40 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kota Cilegon, hari ini, Senin (18/5/2015) resmi dilantik. Selain itu, KPUD Kota Cilegon juga melantik sebanyak 129 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk ditempatkan di 43 kelurahan yang ada.

Pelantikan petugas PPPK dan PPS se-Kota Cilegon ini dilangsungkan di aula rumah makan Bintang Laguna Cilegon, KPU Kota Cilegon.

Dari pantauan Banten Hts, acara pelantikan anggota PPK dan PPS berlangsung lancar. Tampak hadir Wakil Walikota Kota Cilegon  Edi Ariadi , Panwaslu dan sejumlah pewakilan partai politik kota.

Ketua KPU Cilegon, Fatullah Salam berharap para anggota PPK dan PPS yang dilantik bekerja secara netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan bakal calon walikota, sesuai aturan undang-undang pemilu yang berlaku.

“Saya berharap kepada semua  PPK dan PPS agar melaksanakan tugasnya  sesuai dengan peraturan dan harus netral dan tidak berpihak kepada salah satu calon pada pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang,” tegasnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Paripurna, DPRD Umumkan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 2016-2021

Banten Hits - DPRD Kota Cilegon mengumumkan hasil penetapan...

Tok! KPU Tetapkan Iman-Edi Paslon Terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon...

Hadir di Pleno, Saksi Pasangan Sudarmana-Marfi Tak Mau Tandatangani Hasil Rekapitulasi

Banten Hits - Saksi dari pasangan calon Wali Kota...

830 Personil Gabungan Amankan Pilkada Cilegon

Banten Hits - Sebanyak 830 personil gabungan dari unsur...