Connect with us

METROPOLITAN

Polsek Pondok Aren Cokok Pengedar Sabu

Published

on

Banten Hits – Seorang pemuda yang tertangkap tangan mengedarkan narkoba jenis sabu diamankan jajaran unit reskrim Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Tersangka yang diketahui bernama Sona alias Bagas (22) ini ditangkap di Jalan Arya Putra Raya, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat tengah menunggu pembeli.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, IPTU Agung Setyo Aji mengatakan penangkapan pelaku setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayahnya.

“Awalnya kita mendapat laporan dari warga, setelahnya kita melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku saat sedang menunggu pembeli,” ungkapnya kepada Banten Hits, Senin (18/5/2015).

Petugas yang melakukan penggeledahan, mendapati enam paket bungkus plastik kecil berisi kristal putih sabu dari tangan tersangka.

BACA :  Atasi Kemacetan Libur Lebaran, Polres Pandeglang Berlakukan Sistem Buka Tutup

“Enam paket bungkus plastik kecil  berisi sabu berhasil kita amankan,” ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 Undang Undang tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun. (Uud)



Terpopuler