3 Bocah Korban Tenggelam di Pakuhaji Masih Kritis

Date:

Banten Hits – Enam bocah yang dilaporkan tenggelam di kubangan bekas galian tanah perumahan di Desa Laksana (sebelumnya diberitakan Desa Kali Baru-red), Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/5/2015) satu persatu diketahui identitasnya. 

Empat dari enam bocah yang tenggelam ditemukan dalam kondisi selamat, namun sampai saat ini masih harus mendapat perawatan di rumah sakit karena kritis. Sedangkan satu bocah lainya dilaporkan tewas.

Menurut Dogol, Ketua RT 04/09 Desa Kali Baru Kecamatan Pakuhaji, semua bocah yang tenggelam merupakan warganya. Sedangkan lokasi tenggelamnya para korban berada di Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji.

“Semua anak-anak itu warga Kali Baru dan batasnya Jalan Raya Cituis. Tapi lapangan tempat urugan adanya kubangan itu lebih dikenal dengan sebutan lapangan kali baru,” ungkapnya.

Dogol mengungkapkan, sebenarnya ada tujuh bocah yang tenggelam di kubangan bekas galian tanah perumahan yang terjadi di tetangga desanya. Mereka masing-masing Rian, Agus, Roby, Deven, Malin, Aspian dan Wahyu.

“Wahyu yang meninggal dan kalau info terakhir tiga orang yang masih dirawat, sudah mulai siuman juga,” ujar Dogol.

Sebelumnya diberitakan, enam bocah yang tengah mandi di kubangan bekas galian tanah di wilayah Desa Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, tenggelam.  Seorang dilaporkan tewas, sedangkan empat bocah lainnya dalam kondisi kritis. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...