Airin Pantau Proyek Malam-malam di Cireundeu

Date:

Banten Hits – Ada yang mengejutkan dari aktivitas Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Rabu (20/5/2015). Airin terlihat mengecek proyek pengerukan saluran air di Jalan Cireundeu Raya, Ciputat, Kota Tangsel saat jam menunjukkan pukul 22.16 WIB.

Dalam foto yang diposting oleh akun Humas Pemkot Tangsel di Facebook, Airin tampak masih mengenakan baju dinas warna krem. Dia berada persis di depan back hoe yang sedang melakukan pengerukan.

Dalam foto yang diposting di Facebook, Humas Pemkot Tangsel menambahkan keterangan, “Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat melihat langsung pengerukan saluran air Jalan Cireundeu”.

Saluran air di Jalan Cireundeu Raya yang sedang dikeruk itu, disebut kerap dikeluhkan oleh warga, baik yang tinggal di lokasi, maupun yang melintas.

Pengerjaan pengerukan saluran air itu, kata Humas Pemkot Tangsel, dilakukan oleh Dinas Bina Marga Tata Ruang Pemprov Banten.

“Pemprov Banten melalui DBMTR mulai mengerjakan perbaikan Jalan CireUndeu yang diawali dengan pengerukan saluran air, dilanjutkan dengan pengecoran beton pada badan jalan tersebut,” jelas Humas Pemkot Tangsel.(Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...