Connect with us

METROPOLITAN

Pendukung Mundaroh Ricuh di Pengadilan Agama Tigaraksa

Published

on

Banten Hits – Kericuhan mewarnai aksi unjukrasa puluhan massa pendukung Mundaroh, yang memprotes putusan Pengadilan Agama Tigaraksa, yang dianggap tidak adil dalam pembagian harta gono gini dan melaksanakan eksekusi secara sepihak.

Wartawan Banten Hits, Ahmad Ramzy melaporkan puluhan massa yang mayoritas kaum hawa itu terlibat kericuhan dengan aparat kepolisian yang mengamankan jalannya aksi unjuk rasa. Penyebabnya karena massa tidak terima dihalang-halangi oleh petugas saat berupaya masuk ke dalam gedung Pengadilan Agama untuk memantau jalannya proses mediasi. Kericuhan pun tak terelakan.

Kericuhan baru mereda setelah kedua belah pihak sama-sama menahan diri.  Sementara itu, proses mediasi pendukung Mudaroh diikuti oleh sebanyak 12 perwakilan.

BACA :  Ketua Partai Ngamuk di KPU Cilegon

Dalam mediasi tersebut, pihak PA sempat menegur rombongan Hj. Mundaroh, karena telah menggelar aksi unjuk rasa.
“Saya sebetulnya kurang suka dengan sikap rombongan bu Mundaroh,  karena jika ada kesalahan pihak kami, atau adanya pengaduan setidaknya, melewati prosedur atau peraturan yang ada,” ungkap Wakil Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa, Hj. Muhaya saat mengadakan mediasi, Rabu (21/5/2015).

Sementara itu, Hj. Mundaroh mengatakan, aksi yang dilakukannya lantaran tidak adanya respon dari pihak PA akan kasus yang menimpanya.

“Saya sudah layangkan surat permohonan kepada pihak pengadilan tapi tidak dihiraukan. Saya hanya minta keadilan saja kenapa dipersulit,” jelasnya. (Uud)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler