Connect with us

METROPOLITAN

Rektor Unis Tangerang Nyalon Rektor Untirta Serang

Published

on

Banten Hits – Bertekad ingin meningkatkan kualitas pendidikan, Rektor Universitas Islam Syekh-Yusuf (Unis) Tangerang Mas Iman Kusnandar menyalonkan diri sebagai Rektor Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang.

Kepada sejumlah wartawan di Unis Tangerang, Kamis (21/5/2015), pria yang dilahirkan di Pandeglang ini berkali-kali menegaskan, pencalonan dirinya menjadi Rektor UNTIRTA bukan karena ambisius untuk mencari kekuasaan.

“Saya dapat surat tanggal 15 April dari Panitia terkait pemilihan Rektor Untirta. Dengan niat baik dan telah menjadi dosen Untirta sejak tahun 1982 serta kemajuan pendidikan, maka saya mendaftar,” katanya.

Iman mengaku, dirinya telah menyusun program untuk tiga periode ke depan atau tahun 2031. Di saat Untirta berusia 50 tahun tersebut, sarana dan prasarana sudah siap dan layak serta akademik leadership terbangun.

BACA :  Imala Santuni Anak Yatim dan Jompo di Citeras

Untuk pencalonan itu, Mas Iman menyiapkan visi mewujudkan universitas yang memiliki kultur peradaban akademik modern di Indonesia, dengan misi mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya dalam rangka menjawab kemajuan peradaban masyarakat melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Meningkatkan kepedulian lingkungan dan membantu pemecahan masalah yang dihadapi pemerintah dan masyarakat, serta mencetak kader kepemimpinan lokal dan nasional,” jelasnya. (Rus)

 

 



Terpopuler