Si Jago Merah Amuk Dua Rumah Warga di Tanah Tinggi

Date:

Banten Hits – Si jago merah beraksi dan meludeskan dua rumah di Kelurahan Tanah Tinggi, RT 001/RW 014, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (21/5/15) sore. Kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik ini sempat menyedot perhatian warga sekitar.

Wartawan Banten Hits, Hendra Wibisana melaporkan, api mulai berkobar sekira pukul 14.30 WIB dan bersumber dari salah satu rumah warga yang saat itu tengah memasak.

“Diduga api akibat korsleting listrik. Api menyala dari bagian atas rumah. Sementara pemilik rumah sedang masak di bawah,” kata Masturi, salah seorang warga.

Api yang berkobar hebat merembet ke rumah yang ada disebelahnya. Insiden ini sempat membuat warga panik dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Semua warga panik, takut rumahnya ikut terbakar,” ujarnya lagi.

Ketua RT setempat, Maryono juga membenarkan jika kebakaran yang meludeskan dua rumah milik warganya akibat hubungan arus pendek listrik.

Beruntung petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang yang datang ke lokasi kejadian berhasil melokalisir api, sehingga tidak merembet ke rumah warga lainnya yang jaraknya saling berdekatan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.
Kasus kebakaran yang meludeskan dua rumah warga ini tengah dalam penyelidikan aparat Polsek Tangerang. (Uud).

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...