Bupati Serang ke Depan Harus Fokus Bangun Bidang Pendidikan

Date:

Banten Hits – Bupati Serang ke depan diharapkan adalah sosok yang bisa fokus membangun bidang pendidikan. Pasalnya dalam bidang pendidikan, Kabupetan Serang dinilai tertinggal dibanding daerah lainnya. Mulai dari pembangunan secara fisik hingga mutu pendidikan.

Harapan mulia ini sebagaimana diungkapkan Aisiyah (40), seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang tinggal di RT 03/01, Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Menurut Aisyah, selain itu sarat yang harus dimiliki pemimpin Kabupaten Serang ke depan, juga adalah pemimpin yang bisa menjalankan program-programnya sesuai janji saat berkampanye. Untuk itu, menurutnya Bupati itu mutlak harus beragama Islam.

“Pemimpin yang amanah, yang bisa menjalankan sesuai apa yang diucapkan,” kata Aisyah saat ditemui Banten Hits, di kediamannya. (Uud)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tokoh Ini Diprediksi Jadi Pesaing Utama Adik Ratu Atut di Pilkada Kabupaten Serang

Serang- Kemunculan beberapa nama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

Masalah Pendidikan dan Kesehatan Masih Dikeluhkan Warga Kab. Serang

Banten Hits - Kabupaten Serang merupakan satu dari empat...

Petani Minta Pemimpin Kab. Serang Kedepan Perhatikan Ketahanan Pangan

Banten Hits - Selain persoalan infrastruktur yang diharapkan terus...

Sopir Angkot Ingin Bupati Serang Mendatang Bisa Perbaiki Jalan di Wilayah Cikande

Banten Hits - Bob Heri (35), salah seorang sopir...