Suami Punya Simpanan, Wanita Tunawicara Nekad Tabrakan Diri di Jalan Raya

Date:

Banten Hits – Nr (32), seorang ibu rumah tangga, warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon nekad berupaya bunuh diri dengan cara menabrakan dirinya ke kendaraan yang melintas.

Gara-garanya, korban yang diketahui penyandang tunawicara ini cemburu karena sang suami mengaku memiliki wanita idaman lain (WIL).

Upaya nekad bunuh diri yang dilakukan Nr ini terjadi di Jalan Raya Cilegon – Merak atau tepatnya di bawah flyover lama Merak.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, sebelum berupaya nekad bunuh diri dengan menabrakan diri ke kendaraan yang melintas. Nr dan suaminya BM ( 34 ), terlibat pertengkaran. Penyebabnya gara-gara BM mengaku punya selingkuhan.

Mendengar pengakuan BM, Nr rupanya tidak senang dan merasa cemburu. Dia langsung mengemasi barang-barangnya dan keluar dari rumah.

Sembari berurai air mata, penyandang tunawicara itu lantas nekad berlari ke tengah jalan raya, hendak menabrakan dirinya ke kendaraan yang melintas. Beruntung, pengendara yang mengetahui aksi nekadnya itu tidak sampai menabraknya.

Menurut Adel, salah seorang warga yang melihat aksi NR, saat itu dirinya beserta warga lainnya berusaha menolongnya. Namun, NR enggan beranjak dari tengah jalan raya dan melakukan perlawanan. Dengan paksaan warga dan suaminya, akhirnya NR menurut. Selanjutnya, NR dibawa ke rumah oleh suaminya.

“Abis berantem sama suaminya, katanya suaminya punya pacar lagi,” katanya kepada sejumlah wartawan, Jumat (22/5/2015).

Adel melanjutkan, NR diduga kecewa dengan sikap suaminya yang sudah tidak menyintainya lagi. Terlebih, NR merupakan penyandang tunawicara.

“Mungkin dia frustasi karena suaminya punya pacar baru, jadi nekat mau bunuh diri,” jelasnya.

Banten Hits yang berupaya menanyakan kebenaran prihal peristiwa tersebut, justeru tidak digubris. BM juga menghindari kejaran wartawan yang ingin mengonfirmasinya dan malah memilih membawa NR, istrinya yang terus menerus menangis. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...