Rano Karno Tunjuk Ricky Tampinongkol sebagai Dirut PT BGD

Date:

Banten Hits – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno menunjuk Direktur PT Banten Global Edukasi Ricky Tampinongkol sebagai Direktur Utama PT Banten Global Development (BGD), setelah Direktur Utama PT BGD sebelumnya Wawan Zulmawan dan Direktur Pengembangan Bisnis Iman Kusnandi mengundurkan diri.

Menurut informasi yang dihimpun Banten Hits, langkah Rano tersebut diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang dilakukan Jumat (22/5/2015).

Saat dihubungi Banten Hits melalui telepon genggamnya, Ricky mengaku sudah mendengar kabar penunjukkan dirinya sebagai Dirut PT BGD.

“Kalau kabar, saya sudah mendengar dari rekan-rekan BGD. Tetapi, saya belum menerima suratnya secara resmi,” kata Ricky, Senin (25/5/2015).

Ditanya apa yang akan dilakukannya untuk memperbaiki situasi yang dihadapi PT BGD, Ricky mengatakan akan fokus untuk menyelesaikan soal-soal finansial sebelum bergerak kepada pengembangan.

“Pertama kita akan konsentrasi dalam permasalahan keuangan, karena supaya nantinya kita punya akses keuangan yang baik dan bisa beri bantuan kepada yang lain (anak-anak perusahaan PT BGD),” ungkapnya.

Sementara hal lain setelah itu, Ricky mengatakan, belum bisa menyampaikan apa-apa karena ia harus mengetahui terlebih dahulu situasi di dalam BUMD tersebut.

“Saya sendiri kan belum eksis nih. Surat resminya saja belum saya terima. Jadi belum bisa bicara banyak,” akunya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Banten Deden Apriandhi, membenarkan jika Rano Karno telah melakukan RUPS LB PT BGD di Jakarta. 

“Tapi, kalau soal perombakan direksi dan komisaris PT BGD, belum ada informasi lebih lanjut yang masuk ke saya,” ujarnya.(Rus) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...