16 Tahun Kecamatan Panongan Konsisten Sukseskan Tangerang Gemilang

Date:

Banten Hits.com – Diusianya yang ke 16 tahun, Kecamatan Panongan berkomitmen untuk terus bersama-sama membantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Tangerang Gemilang. Hal tersebut disampaikan Camat Panongan, Prima Saras Puspa, di Lapangan Kecamatan Panongan, dalam rangka perayaan HUT Kecamatan Panongan ke-16 tahun, Selasa (26/5/2015).

 

“Kecamatan Panongan ini milik masyarakat, jadi semua unsur masyarakat harus terlibat dalam kegiatan ini, dan dalam usia yang ke 16 tahun kami akan ikut serta untuk mensukseskan Tangerang Gemilang,” ujar Prima.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang juga turut menghadiri acara tersebugt, berharap, di usianya yang ke-16 tahun, Panongan harus bisa menjadi salah satu Kecamatan unggulan di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap Panongan ini bisa menjadi Kecamatan Unggulan di Kabupaten Tangerang,” pinta Zaki.

Sejumlah lomba seperti lomba tumpeng, pameran kerajinan dan kontes motor-motor antik juga diselenggarakan untuk meramaikan HUT tersebut. Hadir juga unsur Muspika, tokoh masyarakat, Lurah dan Kepala Desa, serta Organisasi Kepemudaan yang terlihat memadati lapangan Kecamatan Panongan. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...