Connect with us

METROPOLITAN

16 Tahun Kecamatan Panongan Konsisten Sukseskan Tangerang Gemilang

Published

on

Banten Hits.com – Diusianya yang ke 16 tahun, Kecamatan Panongan berkomitmen untuk terus bersama-sama membantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Tangerang Gemilang. Hal tersebut disampaikan Camat Panongan, Prima Saras Puspa, di Lapangan Kecamatan Panongan, dalam rangka perayaan HUT Kecamatan Panongan ke-16 tahun, Selasa (26/5/2015).

 

“Kecamatan Panongan ini milik masyarakat, jadi semua unsur masyarakat harus terlibat dalam kegiatan ini, dan dalam usia yang ke 16 tahun kami akan ikut serta untuk mensukseskan Tangerang Gemilang,” ujar Prima.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang juga turut menghadiri acara tersebugt, berharap, di usianya yang ke-16 tahun, Panongan harus bisa menjadi salah satu Kecamatan unggulan di Kabupaten Tangerang.

BACA :  Tim Serigala Bongkar Misteri Terbakarnya Indomaret Cileles; Ternyata Modus Pencurian

“Saya berharap Panongan ini bisa menjadi Kecamatan Unggulan di Kabupaten Tangerang,” pinta Zaki.

Sejumlah lomba seperti lomba tumpeng, pameran kerajinan dan kontes motor-motor antik juga diselenggarakan untuk meramaikan HUT tersebut. Hadir juga unsur Muspika, tokoh masyarakat, Lurah dan Kepala Desa, serta Organisasi Kepemudaan yang terlihat memadati lapangan Kecamatan Panongan. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler