Lebak Gelar O2SN, Targetkan Tembus Juara Pertama di Banten

Date:

Banten Hits – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Lebak tahun 2015, Stadion Pasir Ona Rangkasbitung, Rabu (27/5/2015).

Olimpiade yang diikuti oleh 1.022 atlet yang berasal dari siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut akan mempertandingkan 18 cabang olahraga selama 4 hari ke depan.

“Siswa di Kabupaten Lebak harus mampu menjunjung tinggi jiwa sportifitas dan harus lebih baik dari siswa wilayah lain,” kata Wabup Ade.

Ade juga meminta kepada para dewan juri yang akan melakukan penilaian di masing-masing cabor harus memberikan penilaian yang objektif dan jujur.

“Kalau memberikan nilainya objektif dan jujur, hasilnya juga nanti akan baik dan melahirkan siswa/i yang berprestasi dan mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak, Asep Komar Hidayat, mengharapkan, Kabupaten Lebak bisa meningkatkan prestasi.

“Kalau tahun lalu O2SN dan FL2SN kita juara umum ke 2 di tingkat Provinsi, besok kita berharap bisa menembus sebagai juara umum pertama,” harapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...