Connect with us

METROPOLITAN

Tentara Manunggal Membangun Desa ke-94 di Kabupaten Tangerang Resmi Ditutup

Published

on

Banten Hits – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-94 tahun 2015 di Kabupaten Tangerang yang digelar di  Desa Babakan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, resmi ditutup Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, Rabu, (27/5/2015).

Hermansyah mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat berterimakasih kepada TNI yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan program TMMD yang berlangsung dari tanggal 7-27 Mei 2015 di Kecamatan Kronjo dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik, seperti pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum lainnya.

“Program TMMD di Kronjo ini, TNI telah melakukan betonisasi Jalan Bojong Keramat, Desa Pagedangan Udik sepanjang 700 m dengan lebar 4 m dan ketebalan 20 cm. Selain pembangunan jalan banyak yang telah kita lakukan di antaranya penyuluhan dan sosialisasi,” ujar Hermansyah.

BACA :  Pilkada Kota Tangerang, KPU Dapat Anggaran Rp 61 Miliar

Sementara itu, Dandim 0506 Tangerang Letkol Infanteri Irhamni Zainal mengatakan, TMMD ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya dengan melakukan pembangunan fisik sarana  infrastruktur dan pembangunan nonfisik.

“Saya harap apa yang telah dilakukan dan dibangun para teman-teman TNI ini agar dijaga dan dirawat,” ungkapnya.

Masyarakat Pegedangan Udik, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan program TMMD di desanya yang berlangsung aman dan sukses.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler