RSUD Adjidarmo Bakal Jadi BLUD, DPRD Lebak Masih Ketar-Ketir

Date:

Banten Hits – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak mengkhawatirkan jika RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Hal tersebut bukan tanpa alasan lantaran pelayanannya masih saja dikeluhkan oleh para pasiennya terutama pasien dari kalangan menengah ke bawah.

“Saya punya kekhawatiran kalau nanti RSUD sudah jadi BLUD, dengan kinerjanya seperti sekarang, terutama dalam sisi pelayanan yang masih banyak mendapat keluhan dan sorotan dari masyarakat,” ujar Ketua Komisi III DPRD Lebak, Aminudin, kepada Banten Hits.

Menurutnya, pihak Adjidarmo harus benar-benar serius dalam menata lebih baik Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai upaya memberikan pelayanan yang lebih baik.

“BLUD itu kan tujuannya untuk meningkatkan pelayanan, jadi kita harapkan Adjidarmo sudah benar-benar serius dari sekarang membenahi itu. Apalagi, sangat saya sayangkan beberapa kali Komisi III mengajak kunjungan kerja sama bersama pihak Adjidarmo tidak pernah merespon, harapan kita kunker bersama itu agar kita bisa lebih sinkron dan mereka pun tau,” terangnya.

“Kita juga khawatir, setelah nanti jadi BLUD ini bisa lepas control kalau sekarang saja keluhan masyarakat dan Dewan tidak benar-benar direspon dengan baik oleh pihak Adjidarmo,” tambahnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...