Connect with us

METROPOLITAN

Sadis ! Bayi Baru Dilahirkan Dibungkus Kantong Plastik

Published

on

Banten Hits – Sesosok bayi yang ditemukan sudah tak bernyawa menggemparkan warga lingkungan Kaleng Temu, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di area makam keluarga milik Maimun, pada Senin (1/6/2015) dinihari sekira pukul 1.30 Wib.

Ironisnya, saat ditemukan jasad bayi malang tersebut dalam kondisi mengenaskan, karena dibungkus dalam kantong plastik. Diduga bayi malang itu baru dilahirkan, karena masih ada  tali plasenta di pusatnya.

Tariyah, salah seorang warga setempat mengatakan sebelum ia dan warga lainnya menemukan mayat bayi, dirinya sempat mendengan tangisan bayi yang tak jauh dari rumahnya.

“Sebelumnya saya mendengar bayi menangis, ditengah malam. Kemudian saya memanggil warga lainnya untuk mengecek sumber tangisan bayi tersebut. Namun ketika saya dan warga menemukan si jabang bayi sudah meninggal dunia,” ungkapnya kepada Banten Hits, Senin (1/6/2015 ).

BACA :  Pilkades Kabupaten Digelar 30 Juni

Ditempat terpisah, Kapolsek Ciwandan Kompol Eko Widiantoro menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan awal dari petugas klinik setempat, bayi itu diduga tewas karena kedinginan yang hebat atau hipotermia.

Bayi tersebut juga diketahui memiliki panjang 49 centimeter dan berat badan 3,8  kilogram.

“Kami masih menyelidiki penemuan mayat bayi malang itu, karena dari keterangan para saksi, sama sekali tidak melihat adanya seseorang yang mencurigakan membuang bayi tersebut,” jelasnya. (Uud)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler