Sadis ! Bayi Baru Dilahirkan Dibungkus Kantong Plastik

Date:

Banten Hits – Sesosok bayi yang ditemukan sudah tak bernyawa menggemparkan warga lingkungan Kaleng Temu, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di area makam keluarga milik Maimun, pada Senin (1/6/2015) dinihari sekira pukul 1.30 Wib.

Ironisnya, saat ditemukan jasad bayi malang tersebut dalam kondisi mengenaskan, karena dibungkus dalam kantong plastik. Diduga bayi malang itu baru dilahirkan, karena masih ada  tali plasenta di pusatnya.

Tariyah, salah seorang warga setempat mengatakan sebelum ia dan warga lainnya menemukan mayat bayi, dirinya sempat mendengan tangisan bayi yang tak jauh dari rumahnya.

“Sebelumnya saya mendengar bayi menangis, ditengah malam. Kemudian saya memanggil warga lainnya untuk mengecek sumber tangisan bayi tersebut. Namun ketika saya dan warga menemukan si jabang bayi sudah meninggal dunia,” ungkapnya kepada Banten Hits, Senin (1/6/2015 ).

Ditempat terpisah, Kapolsek Ciwandan Kompol Eko Widiantoro menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan awal dari petugas klinik setempat, bayi itu diduga tewas karena kedinginan yang hebat atau hipotermia.

Bayi tersebut juga diketahui memiliki panjang 49 centimeter dan berat badan 3,8  kilogram.

“Kami masih menyelidiki penemuan mayat bayi malang itu, karena dari keterangan para saksi, sama sekali tidak melihat adanya seseorang yang mencurigakan membuang bayi tersebut,” jelasnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...