Identitas Pelaku Pencurian Satu Truk Susu dan Makanan Anak Masih Misterius

Date:

Banten Hits – Barang bukti satu truk susu dan makanan anak yang diamankan Satuan Jatanras Polres Kota Tangerang, sampai saat ini masih belum diketahui berasal dari perusahaan mana serta siapa otak dibalik aksi pencurian tersebut.

Polres Kota Tangerang juga belum memberi keterangan resmi prihal penahanan para pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut serta barang bukti yang disita.

Satuan Jatanras Polres Kota Tangerang meringkus sembilan pelaku yang diduga sebagai sindikat pencurian susu dan makanan anak, di pintu Tol Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (3/6/2015).

Informasi yang dihimpun Banten Hits, penangkapan bermula setelah petugas Jatanras Polresta Tangerang memperoleh informasi, bahwa ada seseorang yang hendak menjual susu anak di bawah harga pasar sebanyak satu kontainer.

Polisi yang menerima laporan langsung meluncur ke TKP dan berhasil meringkus para pelaku di areal pintu tol Balaraja saat bertransaksi.

Kosim, sopir truk mengaku tidak mengetahui asal susu dan makanan anak tersebut. Dirinya hanya dibayar untuk mengantar barang tersebut dari sebuah gudang di Kragilan, Serang, Banten kepada pembeli.

“Saya cuma disuruh mengantar barang saja kepada pembeli, saya juga tidak tahu asal muasal barang-barang ini,” ungkapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kini para pelaku bersama barang bukti berupa dua buah minibus dengan nomor polisi BE 2290 YV dan A 1612 GL serta sebuah truk dengan nomor polisi A 8564 W, diamankan di Polresta Tangerang. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...