Mahasiswa Galang Dana Bantu Balita Miskin di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Sejumlah elemen mahasiswa di Kabupaten Pandeglang seperti Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasba) Badan Eksekutif Mahasiswa  Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (BEM STISIP Banten Raya), menggalang dana untuk membantu pengobatan balita miskin yang menderita tumor otak di Pandeglang.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, penggalangan dana yang biasanya dilakukan di Alun-alun Pandeglang, Kamis (4/6/2015) ini dilakukan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Banten Raya (STISIP BR) di Jalan Raya Rangkasbitung, KM 04, No 3, Sabitangu, Pandeglang.

“Penggalangan dana untuk saudara Muhammad Fajri sudah berlangsung satu minggu. Adapun dana yang kami kumpulankan untuk biaya berobat dan semua kebutuhan ketika dirawat,” kata Yogi, kordinator penggalangan dana tersebut.

Muhamad Fajri adalah seorang bailta yang berusia lima tahun. Dia adalah anak ketiga dari Caswadi (30), seorang penarik becak warga Kampung Karang Sari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Saat ini, Muhamad Fajri menderita tumor otak sehingga menyebabkan menyebabkan kebutaan, lumpuh, bisu dan kejang-kejang. Muhamad Fajri kini tengah menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sebelumnya, Muhamad Fajri menjalani perawatan di RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang.

“Kondisi Muhammad Fajri saat ini memprihatinkan. Kami para relawan terus melakukan penggalangan dana sampai (Muhamad Fajri) sembuh,” terang Yogi.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...