Connect with us

METROPOLITAN

Mahasiswa Galang Dana Bantu Balita Miskin di Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Sejumlah elemen mahasiswa di Kabupaten Pandeglang seperti Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasba) Badan Eksekutif Mahasiswa  Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (BEM STISIP Banten Raya), menggalang dana untuk membantu pengobatan balita miskin yang menderita tumor otak di Pandeglang.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, penggalangan dana yang biasanya dilakukan di Alun-alun Pandeglang, Kamis (4/6/2015) ini dilakukan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Banten Raya (STISIP BR) di Jalan Raya Rangkasbitung, KM 04, No 3, Sabitangu, Pandeglang.

“Penggalangan dana untuk saudara Muhammad Fajri sudah berlangsung satu minggu. Adapun dana yang kami kumpulankan untuk biaya berobat dan semua kebutuhan ketika dirawat,” kata Yogi, kordinator penggalangan dana tersebut.

BACA :  Dinkes Lebak Berharap Kecamatan Punya Tempat Karantina; Yang Isolasi di Rumah Bisa di Tampung di Tempat Itu

Muhamad Fajri adalah seorang bailta yang berusia lima tahun. Dia adalah anak ketiga dari Caswadi (30), seorang penarik becak warga Kampung Karang Sari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Saat ini, Muhamad Fajri menderita tumor otak sehingga menyebabkan menyebabkan kebutaan, lumpuh, bisu dan kejang-kejang. Muhamad Fajri kini tengah menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sebelumnya, Muhamad Fajri menjalani perawatan di RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang.

“Kondisi Muhammad Fajri saat ini memprihatinkan. Kami para relawan terus melakukan penggalangan dana sampai (Muhamad Fajri) sembuh,” terang Yogi.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler