Connect with us

METROPOLITAN

Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair di Tangsel

Published

on

Banten Hits – Job Fair atau pameran bursa kerja kembali digelar Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Baru saja dibuka, Kamis (4/06/2015), bursa kerja yang digelar di Lapangan ITC Serpong langsung diserbu ribuan pengunjung.

Rie Rihana, wartawan Banten Hits melaporkan, meski Job Fair baru dibuka untuk umum pada pukul 10.00 Wib, namun para pencari kerja sudah memadati lokasi pameran sejak pukul 08.00 Wib.

“Datang lebih awal, biar bisa lihat-lihat lagi lowongan yang pas buat saya. Bisa juga dimanfaatkan dengan melihat-lihat papan pengumuman perusahaan mana saja yang ikut serta,” ujar Martiana, salah seorang pelamar asal Serpong Utara.

Kepala Dinsosnakertrans Tangsel, Purnama Wijaya mengatakan, setidaknya ada 56 perusahaan yang mengikuti pameran kerja ini.

BACA :  Gagal Bawa Kawasaki Ninja, Kawanan Curanmor Modus Korban Kecelakaan Diringkus Polsek Cikupa

Dia merinci perusahaan skala besar dan kecil ada sebanyak 45 unit, tiga rumah sakit, empat perusahaan ritel, satu hotel, satu jasa perbankan, dan dua jasa transportasi. Dari puluhan perusahaan itu, lowongan yang disediakan tercatat sekitar 14.285 lowongan pekerjaan.

Job Fair 2015 yang digelar Pemkot Tangsel berlangsung selama tiga hari, mulai  Kamis (4/06/2015) hingga Sabtu (6/06/2015) mendatang. (Uud)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Advertisement
    Click to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    6 + 10 =

    Terpopuler