Connect with us

METROPOLITAN

Sholeh Hidayat Kumpulkan Senat Untirta Jelang Pemilihan

Published

on

Banten Hits – Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Sholeh Hidayat yang merupakan salah satu calon rektor Untirta periode 2015-2019, diketahui mengumpulkan senat Untirta pada malam pemilihan, Minggu (24/5/2015) malam untuk memperoleh dukungan.

Informasi yang diperoleh Banten Hits menyebutkan, 24 anggota Senat Untirta dikumpulkan pada malam sebelum hari pemilihan rektor Untirta di sebuah Hotel Mangkuputra, Kota Cilegon. Acara itu dikemas sebagai acara pengajian civitas akademika dan hanya diikuti oleh kalangan senat dan tim pemenangan salah satu calon rektor Untirta. 

Ketua Steering Committe (SC) Panitia Pemilihan Calon Rektor (PPCR) Chusairy membenarkan adanya pengumpulan anggota senat oleh Sholeh Hidayat. 

“Saya memang datang ke lokasi sekitar 23.00 WIB,  malam. Saya dapat informasi di sana sedang ada kumpu-kumpul. Makanya saya juga pastikan datang. Kabarnya sih ada yasinan (pengajian),” ungkap Ketua Steering Committe (SC) Panitia Pemilihan Calon Rektor (PPCR), Dr. Chusairy kepada wartawan, Rabu (4/6/ 2015). 

BACA :  Pemda Kabupaten Tangerang Ajak Kecamatan Untuk Ikut Berpartisipasi Perangi Sampah

Chusairy mengatakan, pada saat tiba di hotel berbintang tersebut, dirinya mendapati puluhan anggota senat sudah berada di lokasi, sementara acara sudah usai.

Di tempat terpisah, Soleh Hidayat tidak membantah adanya petemuan dengan para Senat Untirta. Dia menyatakan bahwa melakukan pertemuan itu tidak dilarang, apalagi jika (Calon rektor) mampu melakukannya. 

“Apakah itu tidak boleh? Toh pasangan lain  pun boleh melakukan itu (mengumpulkan senat) kalau mereka mampu. Entah by phone atau melalui SMS atau mendatangi senat satu per satu,” terangya.

Dia juga mengaku bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas menyatukan visi bersama untuk membangun Untirta. 

“Itu kan strategi orang menyatukan visi,” imbuhnya.(Rus)

BACA :  Ternyata Alat Ini yang Digunakan Pelaku untuk Tikam Polisi di Pandeglang




Photos

  • Videos


  • Advertisement
    Click to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    twenty + twelve =

    Terpopuler