Seniman Tangerang Sentil Pemimpin Bermental Plastik

Date:

Banten Hits – Memeringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Edy Bonetski, salah seorang seniman di Kota Tangerang menggelar aksi teatrikal di bundaran Tugu Adipura, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, pada Jumat (5/06/2015).

Dalam aksi teatrikalnya, Edy bersama rekannya melumuri tubuhnya dengan cat warna warni. Dia juga membebat seluruh tubuhnya dengan kantong plastik.

Aksi yang digelar di Tugu Adipura Kota Tangerang ini otomatis mengundang perhatian para pengguna jalan. Banyak para pengendara baik roda dua dan mobil yang menghentikan laju kendaraannya untuk menonton aksi teatrikal ini.

“Aksi ini untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Tema yang kita angkat Plastik Monster Paling Berbahaya. Artinya, bukan Plastiknya yang berbahaya, tapi manusia yang bermental plastik yang paling berbahaya,” tutur Edi seusai aksi.

Edi menilai manusia yang menjadi pemimpin dan bermental plastik sangat berbahaya.

“Pemimpin seperti Presiden, Gubernur, Walikota, Bupati, Camat hingga Lurah yang bermentalkan plastik ini yang sangat berbahaya. Kalu RT gak mungkin bermental plastik karena dia tidak digaji oleh pemerintah,” sindirnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...