Connect with us

METROPOLITAN

Insiden Berdarah di Ciledug, Korban Dibunuh Pria Bercadar

Published

on

Banten Hits.com – Putri Marisa Sakina (14), remaja perempuan yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Kampung Dukuh, Sudimara Selatan, Ciledug Kota Tangerang, Senin (8/06/2015) akhirnya dimakamkan. Sedangkan Muhammad Rizky (17) kakak  korban yang sekarat masih dirawat di Rumah Sakit Bakti Asih.

Prosesi pemakaman terhadap Putri berlangsung dalam suasana duka yang mendalam. Saat pemakaman berlangsung, kedua orang tua korban, Riwan Silaban dan Rahmawati tampak begitu terpukul.

“Saya dikabarkan tetangga, Putri meninggal dunia dan Rizky yang juga menjadi korban tidak kenal sama pelakunya karena memakai cadar,” kata Rahmawati, ibu korban tersedu.

Sebagaimana diberitakan, insiden berdarah terjadi pada Minggu (7/06/2015) sore di Kampung Dukuh, Sudirmara Selatan, Ciledug Kota Tangerang. Warga sekitar gempar, karena Rizky berteriak minta tolong dalam kondisi leher mengalami luka bekas sayatan senjata tajam.

BACA :  Nyambi Jadi Bandar Judi, Pemilik Lapo di Curug Tangerang Ditangkap Polisi

Warga yang mendengar langsung menolong Rizky. Karena mengalami luka serius di bagian lehernya, warga lalu membawanya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Sedangkan sebagian warga yang masuk ke dalam rumah, mendapati Putri sudah tewas bersimbah darah dalam kondisi telungkup di lantai. (Uud)



Terpopuler