Pembunuhan Sadis Ciledug, Kasat : Korban Dihabisi Pakai Pisau Dapur

Date:

Banten Hits – Polres Metro Tangerang masih mendalami kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Putri Mariksa Sakina (14) di Kampung Dukuh, Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/06/2015) sore.

Dari olah tempat kejadian perkara, polisi menyita barang bukti berupa sebilah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Kita sudah amankan dari TKP yaitu pisau dapur milik korban yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo kepada wartawan, Senin (8/06/2015).

Sutarmo mengatakan, sampai saat ini pihaknya juga sudah memeriksa enam saksi atas insiden berdarah tersebut.

“Ada enam saksi yang masih kita mintai keterangan. Sementara Rizky yang juga menjadi korban, belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, insiden berdarah terjadi pada Minggu (7/06/2015) sore di Kampung Dukuh, Sudirmara Selatan, Ciledug Kota Tangerang. Warga sekitar gempar, karena Rizky berteriak minta tolong dalam kondisi leher mengalami luka bekas sayatan senjata tajam.

Warga yang mendengar langsung menolong Rizky. Karena mengalami luka serius di bagian lehernya, warga lalu membawanya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Sedangkan sebagian warga yang masuk ke dalam rumah, mendapati Putri sudah tewas bersimbah darah dalam kondisi telungkup di lantai. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...