Connect with us

METROPOLITAN

PMII Pandeglang Hadiahi Erwan Kurtubi Keranda Mayat

Published

on

Banten Hits – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Pandeglang menggelar aksi demo di depan Kantor Bupati Pandeglang, Jalan A. Satriawiajaya, Nomor 1, Senin (8/6/2015).

Dalam aksinya, mahasiswa menghadiahkan keranda mayat kepada Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi sebagai simbol matinya kepemimpinan, menyusul opini disclaimer yang didapat Kabupaten Pandeglang dari BPK RI secara berturut-turut.

“Opini disclaimer atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK -RI Perwakilan Provinsi Banten TA 2014 merupakan bukti dari seorang pemimpin yang tidak bisa memimpin Pandeglang. Bupati Pandeglang sepenuhnya bertanggung jawab,” kata Ketua Umum PC PMII Pandeglang Tatang Maulana ¬†dalam orasinya.

Menurut Tatang, masalah yang tidak ujung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang serta tidak benarnya pengelolaan keuangan daerah, menjadi faktor utama pemberian opini disclaimer oleh BPK RI.

BACA :  Pembangunan RSUD Pantura Ditarget Selesai Akhir Tahun 2017

“Dan yang disorot dari LHP BPK RI adalah dinas DPKPA Kabupaten Pandeglang karena belum maksimalnya tentang pencatatan aset Pemkab Pandeglang,” ungkap Tatang.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler