Sabu Sindikat Narkoba “Salon Kecantikan” di Serang Berasal dari Tangsel

Date:

Banten Hits – Sumber sabu yang berhasil disita petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten dari sindikat narkoba berkedok salon kecantikan di Ciracas, Kota Serang, ternyata berasal dari seseorang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal tersebut diketahui setelah Polda Banten melakukan pengembangan kasus sindikat narkoba berkedok salon kecantikan. Hasil pengembangan mengarah kepada pengedar yang berada di Ciputat, Tangsel.

“Kemudian dikembangkan, hingga akhirnya kemudian mendapatkan 100 gram sabu dari ciputat, Tangsel, dan didapati transaksinya di sebuah warung nasi,” kata Dir Resnarkoba Polda Banten Kombes Pol. Miyanto.

Sebuah salon kecantikan di daerah Ciracas, Kota Serang diketahui dijadikan tempat untuk transaksi narkoba jenis sabu. Praktik gelap ini berhasil dibongkar oleh Direktorat Narkoba Polda Banten, Minggu (7/6/2015) jam 14.30 WIB.

(BACA JUGA : Salon Kecantikan di Ciracas Serang Jadi Tempat Transaksi Narkoba)

Wartawan Banten Hits Dian Sucitra melaporkan, Direktorat Narkoba Polda Banten berhasil menangkap pemilik salon yang berinisial LN dan dua orang jaringan sindikatnya yaitu JG dan IW yang kemudian diketahui memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 10, 42 gram.

Kombes Pol. Miyanto mengungkapkan, ketiga tersangka yang ditangkap di sebuah salon kecantikan di Ciracas, Kota Serang, merupakan pemain lama, serta mahir dan tertata dalam melakukan transaksi.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...