Pencak Silat Karang Setra Meriahkan Malam Pertama Pekan Inovasi dan TTG

Date:

Banten Hits – Pekan Inovasi dan Teknologi Tepat Guna (TTG) tahun 2015 tingkat Propinsi Banten, Selasa (9/06/2015) secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Banten Kurdi Matin. (BACA : Kurdi Matin Buka Pekan Inovasi dan TTG XI di Pandeglang)

Ada yang menarik pada malam pertama Pekan Inovasi dan Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke XI yang diselenggarakan Provinsi Banten di Alun-Alun Pandeglang itu, yakni penampilan pencak silat oleh Padepokan Karang Setra, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang. 

Seluruh pengunjung yang hadir, tampak antusias menyaksikan keterampilan para pemain silat asuhan Ma’i, seorang tokoh silat di Kabupaten Pandeglang.

Mumu (27), warga Batu banter, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten pandeglang, mengaku tertarik untuk datang ke acara itu untuk mencari informasi yang ditampilkan oleh masing-masing  daerah yang berkaitan dengan teknologi. 

“Mau lihat-lihat saja stand setiap daerah, siapa tahu banyak informasi yang didapat dengan datang ke acara TTG ini,” kata Mumu ketika ditemui di depan panggung TTG, Selasa (9/6/2015) malam.

Selain untuk mengunjungi stand-stand yang diisi oleh masing daerah di kabupaten dan kota di Provinsi Banten, Mumu juga ingin menyaksikan pentas seni bela diri pencak silat yang ditampilkan panitia TTG.

“Saya suka dengan acara seni tradisional, apalagi dengan bela diri pencak silat,” ucapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...