Connect with us

METROPOLITAN

Isu Plagiasi Tak Berpengaruh, Sholeh Hidayat Kembali Pimpin Untirta

Published

on

Banten Hits – Sholeh Hidayat akan kembali memimpin Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) setelah unggul suara pada pemilihan rektor Untirta yang dilaksanakan di Fakultas Teknik Untirta Cilegon, Kamis (11/6/2015).

Sekretaris Panitia Pemilihan Rektor Untirta Fatah Sulaiman kepada wartawan mengatakan, Sholeh Hidayat memperoleh 38 suara, Syadeli Hanafi mendapat 15 suara, dan Mas Iman Kusnandar hanya 2 suara.

“Alhamdulillah pemilihan rektor pagi ini berjalan kondusif dan demokratis. Pak Sholeh akan memimpin Untirta empat tahun kedepan atau periode 2015-2019,” jelasnya.

Dengan demikian, jika tidak ada hambatan yang berarti, empat bulan kedepan Sholeh Hidayat akan disumpah untuk memimpin kembali Untirta.

“Agenda selanjutnya, yaitu pelantikan rektor yang kita agendakan tanggal 7 Oktober. Semoga tidak ada halangan dan rintangan,” harapnya.

BACA :  Ini Surat Curhatan Wanita yang Gantung Diri di Benua Indah Karawaci

Sholeh Hidayat mengaku bahwa kemenangannya merupakan kerja keras tim dan para pendukungnya.

“Alhamdulillah saya hari ini diberi amanah oleh Allah untuk memimpin Untirta untuk empat tahun mendatang. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik yang mendukung saya atau tidak, sehingga saya terpilih kembali. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Untirta akan lebih baik lagi,” terangnya.

Untuk diketahui, perolehan suara sebelumnya, Sholeh Hidayat di tingkat senat sebanyak 24 suara. Saat itu gelombang protes mahasiswa berdatangan, karena Sholeh Hidayat dianggap telah melakukan plagiasi karya ilmiah.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler