Connect with us

METROPOLITAN

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang Akhirnya Dilantik

Published

on

Banten Hits – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang periode 2015-2018 akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Tanto Warsono, di Gedung Graha Pemuda Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/06/2015). 

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Tanto Warsono berharap, DPD KNPI Kabupaten Tangerang bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mampu merangkul pemuda untuk meningkatkan potensi.

“Walaupun sebelumnya, DPD KNPI Kabupaten Tangerang mengalami kendala, tapi saya berharap segala program ataupun visi misi tidak terganggu dalam penerapannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cucu Abdurrosyid dengan pedenya menyatakan siap dan pasti bisa menerapkan segala visi misi kepemimpinannya, yakni pemuda berdaya.

“Kita pasti bisa menjalankan visi misi dengan jumlah anggota 300, kami upayakan agar program yang dijanjikan dapat diterapkan dengan baik,” ujarnya. (Uud)

Trending