Connect with us

METROPOLITAN

Karyawan Terbakar di Gudang Tiner Pergudangan 99

Published

on

Banten Hits – Saepudin (30), warga Kosambi, Kabupaten Tangerang, dilaporkan terbakar saat mencoba menyelamatkan diri dari dalam gudang tiner di kawasan Pergudangan 99, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang dilanda kebakaran pada Sabtu (13/6/2015) malam.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramzy melaporkan, Saepudin itu tengah bekerja di dalam gudang. Dia mengalami luka bakar setelah berusaha menyelamatkan diri dari kobaran api yang membakar seluruh gudang.

Hingga berita ini dipublish, Banten Hits masih berupaya untuk mendapatkan perkembangan terbaru mengenai kondisi Saepudin.

Sebuah gudang penyimpanan tiner di kawasan Pergudangan 99, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Sabtu (13/6/2015) malam. Kebakaran hebat ini diduga akibat korsleting arus listrik.

(BACA JUGA : Belasan Rumah Warga dan Gudang Penyimpanan Tiner di Pergudangan 99 Terbakar)

Api yang membakar gudang tiner tersebut dalam waktu cepat membakar 13 rumah warga yang ada di sekitar lokasi. Seluruh rumah yang ada di samping gudang semuanya hancur jadi abu.

Banyaknya tiner yang ada di dalam gudang, membuat api semakin sulit dikendalikan. Api terus berkobar membakar seluruh bangunan dan isinya hingga rata dengan tanah.(Rus)

 

Trending