Connect with us

BERITA KANDIDAT

Pilkada Cilegon, Camat Ciwandan Arahkan Warganya Pilih Iman Ariyadi

Published

on

Banten Hits – Kampanye terselubung diduga kembali dilakukan oleh pejabat di jajaran Pemerintah Kota Cilegon. Kali ini dilakukan oleh Camat Ciwandan, Junaedi yang menyatakan mendukung incumben Iman Ariyadi.

Wartawan Banten Hits, Iyus Lesmana melaporkan, dugaan kampanye terselubung ini sebagaimana terekam saat berlangsungnya Ground Breaking Renovasi Health Care Centre dan penyerahan 3 unit ambulans di Kelurahan Banjarnegara, Selasa (16/06/2015).

Saat memberikan sambutan, Camat Ciwandan Junaedi bahkan secara terang-terangan mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memilih kembali Iman Ariyadi sebagai Walikota Cilegon.

“Pada 2015-2020 nanti, Kota Cilegon harus dipimpin kembali oleh bapak  Iman Ariyadi dan 9 Desember mendatang Iman Ariyadi adalah harga mati,” kata Junaedi lantang disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam peraturan perundang-undangan, tindakan yang dilakukan Camat Ciwandan ini masuk dalam kategori pelanggaran, karena sebagai abdi negara mendukung salah satu bakal calon Walikota mendatang.

Sementara itu, 3 ambulan yang berasal dari bantuan corporate social responsibility PT Krakatau Posco bekerjasama dengan Pemkot Cilegon ini diserahkan kepada 3 kelurahan yang berada di Kecamatan Ciwandan. Masing-masing Kelurahan Banjarnegara, Kelurahan Taman Baru dan Samangraya. (Uud)

Trending