Connect with us

METROPOLITAN

SPBE yang Digerebek Polisi di Millenium Milik PT Panca Gasindo

Published

on

Banten Hits – PT Panca Gasindo diketahui merupakan perusahaan yang menaungi kegiatan stasiun pengisian bahan bakar elpiji (SPBE) di alan Milenium Raya, Kawasan Industri Milenium Estate, Desa  Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggerebek SPBE tersebut, Selasa (16/6/2015) setelah diketahui mengurangi isi gas untuk masyarakat. (BACA JUGA : Kurangi Isi Gas, SPBE di Kawasan Millenium Tangerang Digerebek Polisi)

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan dua orang dari SPBE PT Panca Gasindo masing-masing JS selaku manajer dan DS selaku teknisi.

“Isi gas ditabung elpiji yang seharusnya 3 kg hanya diisi 2,750 kg,” kata Direktur Krimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Mudjiono.

BACA :  Bercerita Tentang Seorang Loper Koran yang Naik Haji, Arief Ingatkan Pentingnya Kesungguhan

Menurut Mudjiono, penggrebekan yang dilakukan jajarannya ini berawal atas tertangkapnya ribuan gas elpiji 3 kg siap edar pada 8 Juni 2015 yang lalu.

“Pada penangkapan tersebut sebanyak 2.252 gas elpiji diamankan dan setelah dilakukan pengecekan beratnya tidak mencapai 3 Kg hanya 2,750 Kg,” jelasnya.(Rus)

 



Terpopuler