Connect with us

METROPOLITAN

Gudang Mebel di Kreo Ludes Terbakar

Published

on

Banten Hits – Kebakaran hebat melanda sebuah gudang mebel di Jalan HOS. Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (19/5/2015) malam. Tidak ada korban jiwa namun pemilik mebel mengalami kerugian milyaran rupiah.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, hanya dalam waktu sekejap, gudang mebel yang berisi barang mudah terbakar itu ludes dilalap si jago merah.

Menurut Agus, salah seorang warga di sekitar lokasi, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Api yang membesar dari dalam gudang, menghanguskan bangunan beserta isinya.

“Kata pemilinya sih api berasal dari arus pendek di dalam gudang membel itu. Karena di dalam gudang bayak bahan mudah terbakar, api langsung membesar hingga menghanguskan seisi gudang,” ungkapnya.

BACA :  Polresta Tangerang Tangkap Pembunuh Driver GrabCar yang Buron, Dua Pelaku Kakak Adik

Sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dan DKI Jakarta diturunkan ke lokasi ntuk menjinakkan api. Dua jam kemudian, api baru bisa berhasil dipadamkan.

“Saat ini petugas masih melakukan pendinginan,” kata Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Saipul Millah.(Rus)



Terpopuler