Mayat Membusuk di Tol Merak-Jakarta KM 57 Ternyata Korban Pembunuhan

Date:

Banten Hits – Polisi berhasil mengungkap mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk di KM 57 Tol Merak-Jakarta, Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang pada 31 Maret 2015 lalu.

Kapolres Serang AKBP N Syaifuddin mengaku, pihaknya sempat mengalami kebuntuan, karena minimnya barang bukti yang diamankan di lokasi penemuan mayat.

“Barang bukti yang kami dapat di lokasi ketika itu hanya celana kolor, celana dalam, dan dua proyektil peluru dalam tubuh korban yang sudah membusuk,” jelasnya, Sabtu (20/06/2015) di Mapolres Serang.

Setelah sebulan buntu, pada 13 Mei 2015, seorang wanita bernama Devis Irawati mendatangi Polres Serang dan mengaku sebagai istri korban. Korban bernama Dwi Siswanto, ciri-ciri yang ada pada tubuh korban, sama dengan ciri suaminya.

“Kami (Polres Serang) sempat menyebar informasi, agar identitas korban segera diketahui dengan memaparkan ciri pada tubuh korban, seperti tanda lahir di telinga, bekas luka kecelakaan pada lutut kiri dan ibu jari,” paparnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...