Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Membusuk Korban Pembunuhan di KM 57 Tol Merak-Jakarta Bernama Dwi Siswanto

Published

on

Banten Hits – Polisi berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk di KM 57 Tol Merak-Jakarta, Kampung Nambo Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada 31 Maret 2015 lalu. Korban diketahui bernama Dwi Siswanto.

Kapolres Serang AKBP N Syaifuddin mengatakan, bahwa pihaknya sempat mengalami kebuntuan, karena minimnya barang bukti yang diamankan di lokasi penemuan mayat.

“Barang bukti yang kami dapat di lokasi ketika itu hanya celana kolor, celana dalam, dan dua proyektil peluru dalam tubuh korban yang sudah membusuk,” jelasnya, Sabtu (20/06/2015) di Mapolres Serang.

Setelah sebulan buntu, pada 13 Mei 2015, seorang wanita bernama Devis Irawati mendatangi Polres Serang dan mengaku sebagai istri korban. Korban bernama Dwi Siswanto, ciri-ciri yang ada pada tubuh korban, sama dengan ciri suaminya.

BACA :  Operasi Patuh Kalimaya, Polresta Tangerang Catat 2.000 Pelanggar

“Kami (Polres Serang) sempat menyebar informasi, agar identitas korban segera diketahui dengan memaparkan ciri pada tubuh korban, seperti tanda lahir di telinga, bekas luka kecelakaan pada lutut kiri dan ibu jari,” paparnya. (Uud)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler