Connect with us

GAYA HIDUP

Gempa Literasi: Semangat Membaca, Semangat Warga Dunia

Published

on

Banten Hits – Rumah Dunia, komunitas literasi yang bermarkas di Kampung Ciloang Komplek Hegar Alam Kecamatan Cipocok Kota Serang berencana untuk menyulut Gempa Literasi pada tahun 2016 mendatang.

Penggagas komunitas tersebut yang lebih dikenal dengan nama Gol A Gong mengatakan, pada Minggu (21/06/2015) ia berdiskusi dengan rekan-rekannya untuk menghidupkan kembali Gempa Literasi yang sebelumnya juga pernah dilakukan.

Nama kegiatan yang bertajuk “Gempa Literasi: Semangat Membaca, Semangat Warga Dunia,” bakal menyajikan berbagai menu terkait dunia literasi.

Event ini bakal mengundang John Wood, aktivis literasi dan penulis “Creating Room To Read,” Chairul Tanjung (Pengusaha) Asma Nadia (Penulis), Putut Widjanarko (CEO Mizan Production), Oli Salsabila (Tokoh Start It Up), Raditya Dika (multi talent), Ippo Santosa (motivator) dan Bambang Pamungkas (Bintang Sepakbola)

BACA :  Pajero Lovers Society, Paguyubannya Pecinta Pajero di Jabodetabek

“Kami ingin nama-nama itu menjadi daya dorong perubahan yang maha kuat kepada anak-anak muda Banten agar menjadi kreatif dan kritis,” harapnya.

Tentu saja, acara akan diramaikan diskusi, pameran buku, pemutaran film, dan pertunjukan seni. (Uud)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler