Paripurna, 18 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Mangkir

Date:

Banten Hits – Sebanyak 18 anggota DPRD Kabupaten Tangerang tidak hadir dalam Rapat Paripurna tentang Jawaban Bupati Tangerang atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014, Senin (22/06/2015).

Berdasar data yang dihimpun, dari 51 anggota dewan yang ada di lingkungan DPRD Kabupaten Tangerang, sebanyak 18 anggota dewan yang tidak hadir dengan alasan masih dalam perjalanan.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli mengatakan, ia pun memaklumi apabila  ada anggota dewan yang terlambat dalam menghadiri rapat.

“Saya maklum saja soalnya rapat paripurna ini merupakan rapat pertama di bulan ramadan. Jadi, maklum saja kalau ada yang telat atau masih di perjalanan,” ungkap politisi partai Golkar tersebut.

Pantauan Banten Hits dilokasi, bangku-bangku yang berada di ruang rapat paripurna yang berada di lantai empat, gedung DPRD Kabupaten Tangerang Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, nampak kosong dan rapih hingga rapat selesai. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...