Connect with us

METROPOLITAN

Walah ! Gedung DPRD Pandeglang Bak Kuburan

Published

on

Banten Hits – Sebagai wakil rakyat, bulan ramadan tidak semestinya menjadi alasan untuk bermalas-malasan dan bahkan lalai menunaikan kewajiban. 

Pemandangan menyedihkan justeru sebagaimana terlihat di Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (23/06/2015).

Wartawan Banten Hits, Saepulloh melaporkan di gedung wakil rakyat ini tak ada satu pun anggota wakil rakyat yang menampakan batang hidungnya. Padahal biasanya, di halaman parkir sudah berjejer mobil mewah milik anggota dewan yang terhormat. 

Dari penelusuran, ternyata sebanyak 50 anggota dewan yang semestinya ngantor malah tidak ada yang masuk kerja alias bolos.

Pantauan Banten Hits dari pukul 08:30 sampai Pukul 12: 30 WIB, sejumlah ruangan komisi sampai ruangan Ketua Dewan terlihat sepi bak kuburan. Hanya beberapa pegawai yang tampak sedang asik berbincang dengan pegawai lainnya.

BACA :  12 Ribu Kendaraan di Kecamatan Pandeglang Nunggak Pajak

“Gak ada yang datang (Anggota Dewan-red) dan Ketua juga tidak ada,” kata salah seorang staff yang enggan disebutkan namanya.

Sampai berita ini dipublish, Banten Hits masih berupaya mengonfirmasi kepada pihak terkait soal bolosnya seluruh anggota DPRD Kabupaten Pandeglang tersebut. (Uud) 



Terpopuler