Tinggal Sebatang Kara, Kakek Sarpin Tewas Terbakar

Date:

Banten Hits – Sebuah rumah milik Sarpin (80) warga Kampung Paojan Kidul RT 01 RW 01, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (24/6/2015) sekitar pukul 05.00 WIB ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, api berasal dari sebuah lilin yang menyala di rumah yang terbuat dari bambu yang tidak menggunakan aliran listrik tersebut.

Selain menghanguskan rumah yang terbuat dari bahan mudah terbakar, api juga menewaskan sang pemilik rumah. Sarpin, kakek tua yang hanya tinggal sendiri di rumah tersebut tewas dengan kondisi hangus terbakar di rumahnya.

Ujang, salah seorang warga setempat mengatakan, baru mengetahui terjadinya kebakaran setelah mendengar ada terikan minta tolong. Bersama warga lain, Ujang kemudian menuju asal terikan tersebut. Sesampainya di lokasi, kobaran api sudah mnghanguskan seluruh bagian rumah serta isinya.

“Rumahnya (Sarpin-red) posisi nya jauh dari permukiman warga lain, sehingga kami tidak bisa cepat menolong. Beliau memang tinggal sendiri karena keluarganya tinggal di Serang,” ungkapnya kepada Banten Hits.

Sementara itu, jenazah Sarpin yang hangus terbakar dilarikan menggunakan ambulance dan akan dimakamkan di Serang oleh pihak keluarga. Garis Polisi juga terlihat terpasng di sekitar rumah Sarpin yang sudah ludes terbakar. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...