Connect with us

METROPOLITAN

Tinggal Sebatang Kara, Kakek Sarpin Tewas Terbakar

Published

on

Banten Hits – Sebuah rumah milik Sarpin (80) warga Kampung Paojan Kidul RT 01 RW 01, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (24/6/2015) sekitar pukul 05.00 WIB ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, api berasal dari sebuah lilin yang menyala di rumah yang terbuat dari bambu yang tidak menggunakan aliran listrik tersebut.

Selain menghanguskan rumah yang terbuat dari bahan mudah terbakar, api juga menewaskan sang pemilik rumah. Sarpin, kakek tua yang hanya tinggal sendiri di rumah tersebut tewas dengan kondisi hangus terbakar di rumahnya.

Ujang, salah seorang warga setempat mengatakan, baru mengetahui terjadinya kebakaran setelah mendengar ada terikan minta tolong. Bersama warga lain, Ujang kemudian menuju asal terikan tersebut. Sesampainya di lokasi, kobaran api sudah mnghanguskan seluruh bagian rumah serta isinya.

BACA :  Simpan Sabu, Buruh di Cikupa Diringkus Polisi

“Rumahnya (Sarpin-red) posisi nya jauh dari permukiman warga lain, sehingga kami tidak bisa cepat menolong. Beliau memang tinggal sendiri karena keluarganya tinggal di Serang,” ungkapnya kepada Banten Hits.

Sementara itu, jenazah Sarpin yang hangus terbakar dilarikan menggunakan ambulance dan akan dimakamkan di Serang oleh pihak keluarga. Garis Polisi juga terlihat terpasng di sekitar rumah Sarpin yang sudah ludes terbakar. (Nda)



Terpopuler