Anggota Polair Polda Banten Diduga Aniaya Remaja Perempuan

Date:

Banten Hits – Seorang remaja perempuan berinisial ABC (18), diduga dianiaya oleh oknum anggota polisi Ditpolair Polda Banten.

Korban yang diketahui warga Lingkungan Baru I RT 04/04, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon itu diduga menjadi korban penganiayaan lantaran sang pelaku cemburu. Akibatnya korban menderita luka robek dibagian wajah dan memar di tubuhnya. Pihak keluarga korban yang tidak terima anak perempuannya dianiaya lantas melaporkan ke polisi.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, kejadian bermula saat korban pada Sabtu (27/6/2015) sore sekira pukul 17.30 WIB hendak keluar rumah untuk menemui teman lelakinya bernama AF.

Tak lama berselang keluar dari rumah, mendapati korban bersama pria lain, oknum anggota Polair berinisial JS itu lantas memaksa korban untuk ikut dengan pelaku.

Merasa nyawanya terancam, korban terpaksa mengikuti pelaku untuk pergi menaiki motor menuju kediaman pelaku di asrama Polair.

Setelah turun dari motor, korban langsung ditarik pelaku menuju kamarnya. Pelaku yang tak terima korban berpacaran dengan AF, langsung menghujani korban dengan bogem mentah. Akibatnya korban menderita luka robek dibagian bibir dan memar di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Pulomerak, Kompol Wiwin Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya  kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh pihak keluarga korban.

“Memang tadi pagi ada laporan itu di polsek dari keluarga korban, dan pelaku sudah diperiksa provost polair,” kata Wiwin, Minggu (28/6/2015)

Kapolsek mengatakan bahwa kasus tersebut diduga dilatarbelakangi karena pelaku cemburu, sehingga menganiaya korban.

“Kondisi bibir korban pecah dan dijahit, tangan bagian kiri atas juga ada luka memar. Diduga persoalan ini dikarenakan masalah cemburu,” ungkapnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...