PDIP Resmi Usung Tatu-Panji dalam Pilkada Kabupaten Serang 2015

Date:

Banten Hits – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten, resmi mengumumkan pasangan Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa sebagai bakal calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Serang dalam Pilkada yang akan digelar serentak 9 Desember 2015.

Pernyataan resmi dari partai besutan Megawati Soekarno Putri ini disampaikan seusai buka puasa bersama di Sekretariat DPD PPDIP Banten, Sabtu (4/7/2015).

Menurut Ketua DPD PDIP Banten, Sukira, keputusan untuk menyandingkan Tatu yang merupakan kader Partai Golkar bersama Panji merupakan keputusan dengan proses yang panjang.

“Pak Panji ini adalah kader ideologis, beliau merupakan anggota Pemuda Marhaen, meskipun pensiunan PNS,” terangnya.

Mengingat banyaknya partai yang juga menjalin komunikasi yang intens dengan Tatu, PDI-P tidak khawatir Ratu Tatu Chasanah akan memutuskan untuk berpasangan dengan calon lain, karena percaya kepada komitmen Tatu.

“Kalau komunikasi dengan partai-partai lain, itu suatu keharusan dalam berdemokrasi untuk memenuhi kuota. Dengan mengajak partai lain itu tentu lebih baik. Kami yakin bu Tatu akan tetap bersama calon wakil yang PDI-P usung,” terang sekretaris DPD PDI-P Banten Eri Suhaeri.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related