Connect with us

SENI & BUDAYA

Sastrawan Forum Seniman Banten Jadi Wakil Indonesia di Frankfurt Book Fair 2015

Published

on

Banten Hits – Setelah kemesraan yang menggembirakan terjalin dengan pihak pemerintah Provinsi Banten, seniman Banten kembali diterpa kabar membahagiakan. Salah seorang anggotanya, yaitu Golagong terpilih mewakili Indonesia dalam Frankfurt Book Fair 2015, pameran buku terbesar di dunia.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung pada 14-18 Oktober 2015 mendatang, tidak hanya sekadar hadir sebagai wakil Indonesia, Golagong terpilih dalam posisi Guest Of Honor (Tamu Kehormatan) pada ajang tersebut bersama penulis, komikus, ilustrator, dan pegiat literasi lainnya.

Golagong mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam berkarya. Gong mengaku sesungguhnya merasa tidak layak, namun demikian ia merasa tersanjung dan terhormat menerimanya.

BACA :  Thiong Hoa Rayakan Imlek

“Semoga para (Calon) penulis yang masih muda, khususnya di Banten dan Indonesia pada umumnya semakin bersemangat menulis. Percayalah pada proses. Menulis dengan hatimu, jangan takluk dengan intimidasi,” begitu pesannya, Sabtu (3/7/2015).

Golagong juga memandang, kabar yang diterima adalah berkah Ramadan, sekaligus iklim berkesenian yang membaik setelah pertemuan antara seniman dan Disbudpar Provinsi Banten beberapa waktu lalu.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler